-->

Nokia 216, Ponsel Baru Mirosoft Dibandrol 500 Ribuan


Dibawah naungan Microsoft, kini Nokia memang bisa dikatakan mulai hidup kembali. Selain memproduksi Smartphone dengan OS Windows dan Android, mereka juga beberapa kali mengeluarkan ponsel-ponsel standar fitur. Seperti diketahui Nokia dahulu memang dikenal sebagai produsen ponsel yang memiliki kualitas baik, bahkan masih banyak ponsel lawas Nokia yang masih berfungsi sampai sekarang.

Dan yang baru-baru ini mereka merilis Nokia 216. Adapun spesifikasi yang dibawanya antara lain menggunakan layar QVGA 2,4 inci, baterai sebesar 1020 mAh. Dan walaupun ponsel standar ternyata sudah dilengkapi dengan kamera depan yang bisa untuk berfoto selfie. Adapun resolusi kamera depan dan belakang yang digunakan adalah sama-sama 0.3 megapiksel.

Untuk urusan konektifitas, ponsel ini sudah mendukung koneksi internet 2.5 G atau disebut AGPRS. Dengan begitu kita bisa browsing internet atau membuka sosial media. Dan beberapa fitur lainya adalah Bluetooth 3.0 dan support microSD hingga 32 Gb.

Ponsel dengan fitur standar ini rencananya akan dijual seharga 37 dollar AS atau jika dirupiahkan sekitar 500 ribuan. Rencanya baru akan mulai dijual perdana di India pada oktober 2016 nanti. Dan mungkin dalam waktu dekat juga akan masuk ke Indonesia.

Labels: berita

Terima kasih sudah membaca Nokia 216, Ponsel Baru Mirosoft Dibandrol 500 Ribuan. Bagikan artikel ini jika anda suka.