-->

5 Smartphone Berbodi Gradasi Paling Cantik dan Kekinian

Tren smartphone terus berkembang dengan banyaknya inovasi baru yang terus bermunculan. Setelah beberapa waktu lalu ponsel dual kamera menjadi standar baru ponsel keren, kali ini tren yang sedang berkembang yakni ponsel berbodi gradasi dengan warna yang kinclong.

Desain warna gradasi sendiri merupakan penggabungan dua warna atau lebih, sehingga jika ponsel dilihat dari sudut pandang yang berbeda maka warna ponsel pun akan ikut berubah.

Tentu saja warna bodi ponsel yang seperti ini akan menarik perhatian siapa pun yang melihatnya. Nah, kalau kamu tipe pengguna smartphone yang sangat mementingkan desain, bisa cek beberapa ponsel cantik di bawah ini sebagai rekomendasi.

1. Honor 10
Spesifikasi Honor 10
Sc: .hihonor.com / Honor 10

Dilihat sekilas saja pasti banyak yang mengatakan kalau ponsel ini cantik. Bodi belakangnya menggunakan material kaca dipadukan dengan teknik colour radiance yang membuat pengguna bisa melihat 36 perpaduan warna yang berganti-ganti pada Honor 10.

Membahas spesifikasi, di ponsel ini ditanamkan GPU Turbo yang diklaim mampu meningkatkan frame rate untuk bermain game-game populer seperti AOV atau PUBG.

Ponsel ini dipatok seharga Rp 7,000,000. Terdapat pilihan warna antara lain phantom blue, phantom green dan midnight black.

2. Huawei P20 dan Huawei P20 Pro
Harga Huawei P20 Pro
Sc: techadvisor.co.uk / Huawei P20 Pro

Huawei bisa dikatakan merupakan pelopor yang pertama kali mengeluarkan ponsel dengan desain gradasi lewat Huawei P20. Selain punya desain mewah, spesifikasinya pun masuk ke dalam jajaran ponsel flagship.

Keunggulan lainnya terletak pada kameranya, Huawei P20 Pro merupakan salah satu ponsel kamera terbaik di dunia dengan teknologi Leica Triple Camera.

Harga yang dipatok untuk ponsel ini adalah sekitar Rp8 - 12 jutaan. Terdapat banyak pilihan warna seperti twilight, black, midnight blue dan pink gold.

3. Oppo F9
DesaIn Opoo F9
Sc: yugatech.com / Oppo F9

Brand Oppo dari dulu memang dikenal sebagai produsen ponsel cantik lewat beberapa ponsel selfienya. Untuk menarik pembeli kaum hawa yang lebih banyak, mereka mengikuti tren dengan mengeluarkan ponsel berdesain gradasi.

Adanya fitur VOOC (fast charging) membuat kita tidak perlu mengggu lama lagi saat mengisi daya ponsel. Oppo mengklaim hanya dengan 5 menit charging bisa digunakan menelpon selama 2 jam.

Oppo F9 dijual seharga Rp 4,299,000 varian RAM 4GB / 64GB, dan bisa dibeli di beberapa e-commerce seperti Shopee, Lazada, Blibli ataupun offline store Erafone. Pilihan warna yang disediakan antara lain sunrise red, twilight blue dan starry purple.

4. Vivo V11 Pro
Spesifikasi Vivo V11 Pro
Sc: urbandigital.id / Vivo V11 Pro
Ponsel ini selain punya desain kekinian, bebrapa fitur yang terdapat di dalamnya cukup keren. Salah satunya Screen Touch ID, dengan fitur ini memungkinkan kita membuka kunci ponsel hanya dengan menyentuh layarnya saja karena memang sensor fingerprintnya ada di dalam layar. Cukup keren dan futuristik bukan?

Vivo dijual resmi di Indonesia seharga Rp 4,999,000, adapun pilihan warnanya antara lain starry night, dazzling gold dan nebula. Untuk ulasan lengkap ponsel ini cek di sini.

5. Huawei Nova 3i
Spesifikasi Huawei Nova 3i
Sc: yugatech.com / Huawei Nova 3i

Setelah mendapat kesuksesan lewat seri P20, kali ini Huawei kembali mengelurkan ponsel dengan desain yang hampir serupa namun dengan harga yang lebih terjangkau. Cocok untuk kamu yang punya bujet terbatas namun ingin memiliki ponsel Huawei berbodi cantik dan kekinian.

Untuk yang suka fotografi, tenang saja ponsel ini bakal bisa menyimpan banyak foto selfiemu karena memori internalnya cukup lega sebesar 128 GB.

Huawei Nova 3i dijual seharga Rp 3,875,000 bisa dibeli dibeberapa toko online atau offline. Pilihan warnanya antara lain black, pearl white, iris purple dan acacia red.

Labels: tips

Terima kasih sudah membaca 5 Smartphone Berbodi Gradasi Paling Cantik dan Kekinian. Bagikan artikel ini jika anda suka.