-->

Casio Pro Trek Smart WSD-F30, Smartwatch Penunjang Kegiatan Outdoor

Spesifikasi Casio Pro Trek Smart WSD-F30
Sc: wsd.casio.com / Casio Pro Trek Smart WSD-F30

Casio kembali merilis smartwatch terbarunya yang hadir dengan nama Pro Trek Smart WSD-F30. Jam ini merupakan pembaruaan dari seri sebelumnya WSD-F20 dengan penambahan beberapa fitur yang cukup menarik. 

Contohnya seperti daya tahan baterai yang diklaim sanggup hingga satu bulan, dengan catatan mengaktifkan mode standby  dimana hanya informasi waktu yang ditampilkan dan layar berubah monokrom. Namun untuk penggunaan normal dengan mengaktifkan semua fiturnya smartwatch ini sanggup bertahan satu setengan hari dalam satu kali pengisian baterai.

Smartwatch ini menggunakan 2 lapis layar LCD monokrom dan OLED warna berukuran 1,2 inci beresolusi 390x390. Diameter jamnya 53,8 mm dan berat 83 gram.

Pada umumnya seri Pro Trek memang dirancang untuk penggunaan di daerah outdoor. Dan untuk jam pintar ini sendiri telah bersertifikat MIL-STD-810G, yang menunjukan bawah perangkat ini tangguh terhadap resistan getaran, suhu ekstrim, kelembaban, dan juga dapat dibawa menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Beberapa fitur unggulan lainnya adalah peta offline, GPS, bluetooth v4.1, pressure (air pressure, altitude), accelerometer, gyrometer, kompas dan tentu saja dapat terhubung ke perangkat Android atau iOS karena menggunakan Android Wear.

Spesifikasi Casio Pro Trek Smart WSD-F30
Sc: wsd.casio.com / Casio Pro Trek Smart WSD-F30
Penjualan perdana akan dimulai pada Januari 2019 di Amerika dengan harga USD 549. Terdapat 3 pilihan warna yaitu biru, orange dan hitam.

Labels: gadget

Terima kasih sudah membaca Casio Pro Trek Smart WSD-F30, Smartwatch Penunjang Kegiatan Outdoor. Bagikan artikel ini jika anda suka.