-->

Inilah Tanggal Rilis Razer Phone 2, Ponsel Garang untuk Gaming

Smartphone gaming
Sc: razer.com / Razer Phone 1

Bagi pencinta gaming, brand Razer pastinya sudah tidak asing lagi. Selain menjual berbagai macam aksesoris PC untuk menunjang kegiatan gaming, Razer juga mengeluarkan produk smartphone. Dan untuk berita teranyar, mereka akan merilis smartphone gaming generasi kedua yang diberi nama Razer Phone 2.

Menurut berbagai sumber, Razer Phone 2 akan ditenagai chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 845 dengan penyimpanan internal  yang cukup lega sebesar 512 GB. Kemungkinan juga OS nya akan menggunakan versi terbaru yaitu Android 9 Pie.

Teknologi layar 120 Hz  sepertinya juga masih dipertahanakna, mengingat untuk seri sebelumnnya juga sudah mengusung teknologi ini. Dan pengguna pun masih akan mendapatkan kenyamanan ketika bermain game menggunakan Razer Phone 2.

Selain jeroan yang mumpuni, pastinya banyak pengguna yang mengharapkan untuk seri terbaru Razer Phone 2 akan memiliki kapasitas baterai yang jumbo juga. Karena untuk seri sebelumnya sudah menggunakan baterai sebesar 4000 mAh.

Smartphone Gaming
Sc: Phonearena.com / Poster Undangan

Lewat poster undangan yang beredar di internet, diketahui bawah tanggal peluncuran smartphone ini adalah 10 Oktober 2018. 

Dan untuk info tambahan, pihak Razer juga telah memangkas harga jual Razer Phone generasi pertama ke harga USD 300 dari sebelumnya USD 699.

Labels: berita

Terima kasih sudah membaca Inilah Tanggal Rilis Razer Phone 2, Ponsel Garang untuk Gaming. Bagikan artikel ini jika anda suka.