-->

Spesifikasi Xtream Ultima X Prime, Gratis Youtube'an Selama Setahun

Beberapa waktu lalu operator telekomunikasi XL meluncurkan smartphone 4G Xtream Ultima X Prime. Produk tersebut diperuntukan untuk pengguna yang sangat gemar menonton video streaming seperti Youtube atau Iflix, karena XL menghadirkan layanan streaming secara gratis tanpa harus memikirkan kuota lagi.

Adapun layanan yang didapatkan dengan membeli Smartphone Xtream Ultima X Prime antara lain,
  • Gratis 12 GB data selama 1 tahun
  • Gratis biaya langganan Iflix
  • Gratis telepon dan sms sesama XL berlaku 24 jam selama 1 tahun
  • Gratis streaming Youtube HD 24 jam selama 1 tahun

Sebagai info tambahan bahwa kuota dan streaming youtube dapat juga digunakan di luar negeri seperti di Malaysia, Singapura, Kamboja, Taiwan, Hongkong, Srilanka, Macau, Banglades dan Nepal.
Luna  X Prime
Xtream Ultima X Prime / Luna X Prime

Ponsel ini merupakan re-branding dari Luna X Prime. Mungkin diantara anda masih banyak yang belum familiar dengar brand Luna, sebenarnya merek tersebut merupakan bagian dari Evercoss untuk segmen premiumnya.

Membahas spesifikasi, X Prime ditenagai Mediatek Helio P60 Octa-core berkecepatan 2.0 GHz dan CPU ini hadir dengan dukungan kecerdasan buatan (AI). Untuk Ramnya sebesar 4 GB + Internal 64 GB, tetapi tenang saja masih disediakan slot microSD untuk memperluas penyimpanannya.
Luna X Prime
Xtream Ultima X Prime / Luna X Prime

Layarnya berukuran 6.2 inci Full HD+ berasio 19:9 dengan notch. Di dalam poninya terpasang kamera beresolusi 12 MP dilengkapi AI yang pintar mengenali wajah dan otomatis mengatur warna yang cocok untuk semua tangkapan gambar, selain itu juga terdapat sensor infrared untuk membantu proses Face Unlock agar lebih akurat. Sedangkan kamera belakang masih-masing beresolusi 16 MP + 5 MP cukup menarik untuk yang suka foto bokeh atau potrait.

Fitur lainnya yaitu sudah mendukung Wireless Charging, untuk saat ini sepertinya masih jarang fitur tersebut ada di ponsel dengan rentang harga 3 jutaan dan cukup menjadi nilai plus untuk X Prime. Kita juga dapat menikmati fitur AR emoji saat berkirim pesan agar lebih berkesan.

Smartphone ini bisa dibeli seharga Rp 3,999,000 di beberapa e-commerce seperti Blibli, Lazada, Tokopedia dan Shopee.

Spesifikasi lengkapnya cek di bawah ini.
Xtream Ultima X Prime ( Luna X Prime )
HargaRp 3,999,000      
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Desain Layar FHD+ 6.2 inci, Resolusi 2246 x 1080 piksel, Rasio 19:9
Dapur Pacu Mediatek MT6771 Helio P60 Octa-core 2.0 GHz
GPU Mali-G72 MP3
Android 8.1 ( Oreo )
Memori Mendukung microSD
RAM 4 GB / Internal 64 GB
Kamera Belakang dual 16 + 5 MP
Depan 16 MP + Infrared
Koneksi USB Type-C, OTG, GPS
Sensor 3D Face Unlock, Fingerprint, Gyro, Compass
Baterai Non-removable 3050 mAh
Mendukung Wireless Charging

Labels: evercoss, smartphone

Terima kasih sudah membaca Spesifikasi Xtream Ultima X Prime, Gratis Youtube'an Selama Setahun. Bagikan artikel ini jika anda suka.