-->

Ulefone Armor 3T: Inilah HP ''Badak'' yang Tahan Dilindas Mobil

Smartphone dirancang sebagai penunjang aktifitas pengguna lewat segudang fitur yang tersedia di dalamnya. Namun secanggih apapun sebuah smartphone tetap saja memiliki kelemahan. Kekurangan smartphone secara umum terletak pada daya tahan 'durability', dengan kasus yang sering terjadi yakni layar pecah atau rusak terkena cairan.
Spesifikasi Ulefone Armor 3T
Sc: Ulefone.com / Ulefone Armor 3T

Ulefone Armor 3T sepertinya bisa menjadi jawaban untuk pengguna yang sedang mencari ponsel pintar dengan fitur daya tahan yang tangguh. Terlihat pada video presentasi menunjukan kalau Armor 3T mampu menahan siksaan yang cukup sadis. Tidak tanggung-tanggung, ponsel tersebut dilindas berkali-kali dengan mobil dalam keadaan hujan, dan cukup mengejutkan Ulefone Armor 3T masih dapat berfungsi dengan normal.



Hal tersebut dapat dimaklumi karena smartphone ini hadir membawa sertifikat IP68 / IP69K dan MIL-STD-810G. IP68 memberikan jaminan tahan terhadap air dan debu. Untuk sertifikat IP69K memberikan jaminan ponsel tahan terhadap tekanan air hingga 100 bar dan terhadap suhu ekstrim hingga -80 derajat celcius.

Sedangkan sertifikasi MIL-STD-810G merupakan standar yang dirancang oleh militer Amerika untuk mengetes ketahanan sebuah perangkat yang akan digunakan di medan perang. Perangkat yang memiliki sertifikat ini tentunya telah lolos melewati serangkaian uji coba ekstrim.

Spesifikasi dan Harga Ulefone Armor 3T
  • Jaringan : GSM / HSPA / LTE
  • Layar : 5,7 Full HD+ Rasio 18:9 , Corning Gorilla Glass 5
  • Chipset : Helio P23 Octa-core
  • OS : Android 8.1 Oreo
  • RAM  : 4GB + 64GB ROM
  • Kamera : 21MP + depan 13MP
  • Koneksi :  NFC, USB Type-C, OTG
  • Fitur : Walkie-Talkie, Fingerprint, Face Unlock, Gyro, Compass
  • Baterai : 10300 mAh, 18W Fast Charging

Membahas performa, Ulefone Armor 3T dibekali chipset Meditek Helio P23 Octa-core berkecepatan 2.5 Ghz, yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Cukup mengejutkan baterai yang tertanam di ponsel ini sebesar 10300 mAh dengan fitur Fast Charging 18W dan sudah menggunakan USB Type-CUlefone memberi jaminan penggunaan non-stop selama berhari-hari dalam sekali pengisian daya.

Spesifikasi Ulefone Amor 3T
Sc: Ulefone.com / Ulefone Armor 3T

Kamera utamanya menggunakan sensor Sony IMX230 beresolusi 21 MP. Adapun fitur lain yang cukup menarik yakni Fingerprint, Face Unlock, NFC, dan OS nya berjalan di Android 8.1 Oreo. Selain itu bisa digunakan untuk alat komunikasi radio 'Walkie talkie'.

Ulefone Armor 3T dibandrol seharga USD 299 atau jika dirupiahkan sekitar Rp4 jutaan. Tapi sayangnya ponsel ini tidak masuk dan dijual resmi di Indonesia. Untuk info selanjutnya silahkan cek langsung ke website resmi Ulefone.

Labels: berita

Terima kasih sudah membaca Ulefone Armor 3T: Inilah HP ''Badak'' yang Tahan Dilindas Mobil. Bagikan artikel ini jika anda suka.