-->

Fake GPS, Cara menggunkan Lokasi Palsu Diperangkat Android


Hapegw.com - Android merupakan OS yang sangat fleksibel, kita dapat melakukan banyak hal dengan perangkat android kita. Sayang kan kalau memiliki smartphone canggih tapi tidak dimanfaatkan secara maksimal. Salah satunya Lokasi Palsu, 
apa sih lokasi palsu ?

Dengan bantuan sebuah aplikasi kita dapat melakukan check-in lokasi dimanapun ditempat yang kita mau tanpa harus pergi ke tempat tersebut. Contohnya untuk postingan pada aplikasi Path, kita bisa leluasa berpindah-pindah tempat dan membagikan lokasi kita, orang lain pun percaya mengira kita sedang berada di tempat tersebut. seru bukan ?

Hal tersebut dapat kita lakukan dengan bantuan aplikasi bernama "Fake GPS" yang dapat diunduh gratis di Plyastore. Berikut tutorial cara menggunakan aplikasi tersebut :

1. Aktifkan Lokasi Palsu Diperangkat
  • Setting > Pilihan Pengembang > Izinkan Lokasi Palsu ( centang )

  • Jangan lupa aktifkan juga GPS
2. Cara Menggunakan Aplikasi Fake GPS
  • Download dan pasang dulu aplikasinya di playstore, nama aplikasinya "Fake GPS"


  • Buka aplikasinya dan setting seperti dibawah ini, Klik pada sebelah kanan atas > pilih Search > pilih LOCATION > ketik sebuah tempat yang ingin anda kunjungi, contohnya Singapore > Jika lokasinya sudah tepat kemudian klik START > Selamat lokasi anda sudah berubah. Bisa juga langsung cek juga di Google Maps dan klik tombol Lock Location.


3. Posting Berbagi Lokasi



Dengan lokasi palsu bisa digunakan untuk Check-in lokasi untuk banyak aplikasi sosial media seperti Path, Beetlak, Facebook dan juga bisa untuk bermain game yang membutuhkan Global Positioning System (GPS ) Seperti Pokemon Go. Membuat kita seolah-olah sedang berada dilokasi tersebut. Berikut contoh postingan lokasi pada Path.

Labels: aplikasi

Terima kasih sudah membaca Fake GPS, Cara menggunkan Lokasi Palsu Diperangkat Android. Bagikan artikel ini jika anda suka.