-->

Inilah LeEco Le Pro 3 , Sang Penantang iPhone 7

Mungkin bagi sebagian orang vendor Smartphone ini masih asing. LeEco sendiri merupakan vendor kecil dari Tiongkok yang mulai menampakan diri dan berani bersaing dengan vendor-vendor yang lebih terkenal duluan.

Dan baru-baru ini mereka membuat pernyataan sesumbar bahwa smartphone terbarunya lebih baik dari iPhone 7. Melalui sebuah Teaser terlihat mereka akan merilis smartphone terbaru yang diberi nama LeEco Le Pro 3.

Dari gambar diatas terlihat LeEco Le Pro 3 dirilis dalam dua varian yaitu internal 64 Gb dengan Ram 6 Gb sedangkan untuk versi tertingginya memiliki Ram yang sangat besar untuk smartphone saat ini yaitu Ram 8 Gb dan internal 256 Gb. Sedangkan prosesor yang digunakan yaitu Snapdragon 821. Dan yang tidak kalah memukau smartphone ini disokong batrai sebesar 5000 mAh. Dengan spesifikasi tersebut bisa dibayangkan performa yang dihasilkan akan seperti apa gesitnya.

Tidak sampai disitu saja LeEco juga menyindir kapasitas baterai iPhone yang kecil. Perlu diketahui iPhone 7 hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 1700 mAh dan iPhone 7 Plus sebesar 2900 mAh.

Selain dari sektor baterai yang disindir LeEco, mereka juga membuat teaser dengan gambar logo Apple di dalam sebuat siput. Belum jelas apa yang mereka sindir, bisa saja Ram iPhone yang lebih kecil dari Le Pro 3 atau tidak dimilikinya teknologi Fast Charge di iPhone 7.

Kita tunggu saja nanti bagaimana performa smartphone ini, dan rencana rilis perdananya  pada tanggal 21 september 2016.

Labels: berita

Terima kasih sudah membaca Inilah LeEco Le Pro 3 , Sang Penantang iPhone 7. Bagikan artikel ini jika anda suka.