-->

Sharp Pamerkan Smartphone Tanpa Bezel Bernama Corner R

Hapegw.com - Sharp memang sering membuat ponsel dengan desain yang cukup unik. Diketahui sebelumnya produsen Smarphone asal Jepang tersebut merilis Sharp Aquos Crystal, ponsel yang memiliki desain batas samping tipis atau bisa dikatakan tanpa bezel.

Dan pada ajang CEATECH 2016, Jepang, Sharp kembali memamerkan ponsel prototipe buatannya yang diberi nama Corner R. Perangkat itu cukup menarik perhatian pengunjung karena menggunakan layar tanpa batas atau bezel. 

Desain bagian depannya sendiri 90 persen didominasi oleh layar dengan sisi kanan dan kiri sedikit melengkung. Sedangkan Sharp hanya menyisakan sedikit kotak di bawah layar untuk meletakkan logo perusahaan. Sedangkan tombol khas Android seperti Home, Back, dan Recent Apps, dibuat menjadi tombol virtual.

Dikutif dari tekno kompas (08/10/2016), ponsel ini menggunakan layar berukuran 5,2 inci Full HD 1080p dengan tingkat kerapatan layarnya 425 ppi. Untuk teknologi layar yang digunakannya adalah Sharp Free Form Display dipadukan dengan teknologi IGZO bikinan Sharp. 

Namun sangat disayangkan, ponsel ini masih berupa konsep atau prototipe. Jadi masih banyak kemungkinan yang terjadi nanti, bisa saja Sharp menjual atau tidak menjual ponsel ini dikemudian hari.

Labels: berita

Terima kasih sudah membaca Sharp Pamerkan Smartphone Tanpa Bezel Bernama Corner R. Bagikan artikel ini jika anda suka.