-->

Game Simulasi Harvest Moon: Light of Hope Sudah Tersedia untuk Android dan iOS

Harvest Moon merupakan game simulasi pertanian yang legendaris dan salah satu yang terbaik sepanjang masa. Pertama kali dirilis di konsol Super Nintendo dan PlayStation One pada tahun 1996.

Dan yang terbaru, studio Natsume Inc mengeluarkan seri Harvest Moon: Light of Hope. Game ini merupakan seri ketiga dari Harvest Moon yang diporting ke perangkat mobile, awalnya game ini terlebih dahulu sudah dirilis pada perangkat PC, PS4 dan Nintendo Switch.
Game simulasi Harvest Moon: Light of Hope
Harvest Moon: Light of Hope
Di Harvest Moon: Light Hope, pemain diharuskan mengumpulkan bahan-bahan untuk membangun kembali kota dan mercusuar yang rusak. Sementara itu, penduduk desa akan menawarkan Anda misi yang memungkinkan Anda membuka kunci area dan item baru jika Anda menyelesaikannya.

Sama seperti game Harvest Moon terdahulu, disini kita diharuskan untuk mengembangkan pertanian dengan menanam tanaman, mengurus hewan, mengatur kehidupan sosial dengan warga desa kemudian menikah dan memulai sebuah keluarga.

Harvest Moon: Light of Hope bisa dijalankan di perangkat Android versi 5.0 ( lollipop ) ke atas dan perangkat iOS versi 8.0 ke atas. Sangat disarankan belilah game originalnya dan jangan mendownload di luar toko resmi.

Android : Play Store
iOS : App Store

Labels: aplikasi

Terima kasih sudah membaca Game Simulasi Harvest Moon: Light of Hope Sudah Tersedia untuk Android dan iOS. Bagikan artikel ini jika anda suka.