-->

Spesifikasi ASUS ROG Phone, Diciptakan untuk Gamer Sejati dan Dijamin Auto Chicken Dinner

Brand ASUS ROG ( Republic Of Gamer ) selama ini memang dikenal dengan produk laptop gaming berspesifikasi tinggi dan banyak digunakan oleh para pemain game profesional. Lewat kesuksesan tersebut, ASUS akhirnya menghadirkan versi ponselnya dengan nama ASUS ROG Phone ZS600KLHadirnya ponsel ini untuk memenuhi hasrat gamer sejati untuk mendapatkan pengalaman mobile gaming yang maksimal.

Desain
Layarnya seluas 6 inci ( 1080 x 2160 piksel ) menggunakan panel AMOLED dengan refresh rate 90Hz, yang artinya layar akan refresh 90 kali per detik sehingga efek animasi yang ditampilkan akan lebih halus. Sedangkan desainnya memiliki tampilan khas seperti laptop gaming dengan logo ROG di bodi belakang yang bisa diatur warnanya atau istilah lainnya RGB.
Harga ASUS ROG Phone
Asus ROG Phone

Performa
ASUS ROG Phone menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 Octa-core dengan didampingi pengolah garfis Adreno 630. Untuk memaksimalkan kinerja smartphone, kita dapat mengaktifkan fitur 'X Mode' yang memungkinkan prosesornya di overclocking hingga kecepatan 2,96 Ghz. Ditambah dengan Ram 8 GB, ASUS pun menjamin smartphone ini anti lag atau lemot saat bermain game dengan kualitas grafis tertinggi sekalipun.

Memiliki penyimpanan internal 512 GB sepertinya lebih dari cukup untuk menyimpan banyak game favorit dan file multimedia penggunanya. ASUS juga mengeluarkan varian lain dengan penyimpanan internal sebesar 128GB. Absennya slot microSD sudah tidak menjadi masalah karena memori bawaannya sudah sangat lega.

Sebagai pelengkap performa, smartphone ini dibekali baterai sebesar 4000 mAh dengan adapter berteknologi HyperCharge yang memungkinkan pengisian daya baterai lebih cepat.

Aksesoris Keren Penunjang Chicken Dinner PUBG!
Untuk lebih memanjakan pengguna saat bermain game, ASUS juga menghadirkan banyak aksesoris pendukung untuk ROG Phone. Dalam paket penjualan sudah disediakan aksesoris bawaan bernama AeroActive Cooler. Aksesoris ini berfungsi untuk meredam suhu panas yang berlebihan saat smartphone digunakan menjalankan tugas yang berat.
Gamepad ASUS ROG Phone
Sc: themobileindian.com / Aksesoris ROG Phone

TwinView Dock menjadi aksesoris yang cukup menarik, aksesoris ini membuat ROG Phone bisa digunakan layaknya konsol Nintendo DS dengan dua layar yang bisa dilipat. Di bagian atas menjadi tempat untuk meletakkan ROG Phone, sedangkan layar tambahannya terletak di bagian bawah. Yang menjadi nilai plus di aksesosis ini yakni adanya baterai cadangan layaknya power bank dengan kapasitas 6000 mAh.

Spesifikasi ASUS ROG Phone
Sc : Engadget / Aksesoris ROG Phone

Untuk yang bosan bermain game di layar smartphone bisa menggunakan aksesoris Mobile Desktop Dock. Aksesoris ini memungkinkan ROG Phone untuk digunakan sebagai PC Desktop dengan tambahan keyboard, mouse dan perangkat lainnya yang bisa disambungkan lewat port yang sudah disediakan. Selain itu, ASUS juga menyediakan aksesoris tambahan berupa gamepad.

Dengan banyaknya fitur yang tersemat pada smartphone ini, bisa dikatakan kalau ASUS ROG Phone merupakan smartphone gaming paling keren baik dari segi performa dan kelengkapan aksesoris pendukungnya.

Menurut beberapa sumber, smartphone ini akan tersedia di Indonesia paling cepat sekitar bulan Desember 2018. Dan untuk harga belum ada kepastiannya.

Perlu diingat smartphone itu hanya sebagai penunjang saja, untuk mendapatakan GG ataupun Chicken Dinner tergantung pada skill permainannya. hehe....

Spesifikasi lengkapnya cek dibawah ini.
ASUS ROG Phone ZS600KL
HargaRp,-        
JaringanGSM / CDMA / HSPA / LTE
DesainDimensi 158.8 x 76.2 x 8.7 mm
Berat 200 gram
Layar AMOLED 6.0 inci, Resolusi 1080 x 2160 pixels, Rasio 18:9
Ultrafast 90Hz display
Proteksi Corning Gorilla Glass
Dapur PacuQualcomm Snapdragon 845 Octa-core (4x2.96 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver)
GPU Adreno 630
Android 8.1 (Oreo)
MemoriRAM 8 GB / Internal 128 GB
RAM 8 GB / Internal 512 GB
KameraBelakang 12 MP, f/1.8 + 8 MP
Fitur 4-axis OIS, LED flash, panorama, HDR
Video 2160p@30/60fps, 1080p@30/60/240fps

Depan 8 MP, f/2.0
Video 1080p@30fps
KoneksiNFC, Bluetooth 5.0 A2DP LE
USB 3.1 Type-C 1.0
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
BateraiNon-removable Li-Ion 4000 mAh

Labels: asus, smartphone

Terima kasih sudah membaca Spesifikasi ASUS ROG Phone, Diciptakan untuk Gamer Sejati dan Dijamin Auto Chicken Dinner. Bagikan artikel ini jika anda suka.