-->

Fortnite Mobile Tersedia di Semua Perangkat Android Tanpa Undangan

Game Fortnite Mobile Android
Fortnite Mobile / Android

Kepopularitasan Fortnite sepertinya tidak bisa diragukan lagi, hingga saat ini game ini telah dimainkan lebih dari 70 juta pengguna aktif. Fortnite sendiri merupakan game Battle Royale layaknya PUBG dan multi devices yang dapat dimainkan di PC, Xbox, PlayStation, Konsol Switch dan dan iPhone iOS.

Lewat kesuksesan itu akhinya Fortnite terjun juga ke pasar mobile gaming berbasis Android. Setelah sebelumnya hanya tersedia untuk pengguna yang menerima undangan, kali ini Fortnite tersedia untuk semua pengguna Android.


Karena tidak ada di PlayStore, Pengguna dapat langsung menuju ke website resmi Epic Games untuk mengunduh game ini. Pastikan juga smartphone yang Anda gunakan memenuhi syarat, karena game Fortnite Mobile membutuhkan perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk dapat memainkannya secara lancar.

Sangat direkomendasikan dimainkan di ponsel flagship terbaru seperti Samsung, Google Pixel, Asus ROG Phone, flagships LG, Xiaomi Blackshark dan lainnya.

Via: Epic Games

Labels: aplikasi

Terima kasih sudah membaca Fortnite Mobile Tersedia di Semua Perangkat Android Tanpa Undangan. Bagikan artikel ini jika anda suka.